PHOTO: Serangan Pisau di Stasiun Kereta Prancis Tewaskan Dua Wanita

Dua orang tewas dalam sebuah serangan pisau yang dilakukan Seorang pria di Stasiun Kereta Saint Charles, Marseille.

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Okt 2017, 11:33 WIB
Serangang di Prancis
Dua orang tewas dalam sebuah serangan pisau yang dilakukan Seorang pria di Stasiun Kereta Saint Charles, Marseille.
Petugas berjaga di dekat korban penyerangan di luar stasiun kereta api Saint Charles, di Marseille, Prancis Selatan, (1/10). Dua orang tewas dalam sebuah serangan pisau yang dilakukan seorang pria di stasiun tersebut. (AP Photo/Claude Paris)
Polisi Prancis memblokir akses di tangga menuju Stasiun Kereta Api Saint Charles, di Marseille, Prancis Selatan, (1/10). Seorang pria dengan pisau menyerang orang-orang yang berada di stasiun kereta utama di kota Marseille. (AP Photo/Claude Paris)
Penumpang menunggu di luar stasiun api Saint Charles setelah serangan pisau seorang pria, Marseille, Prancis Selatan, (1/10). Penyerang ditembak mati oleh aparat keamanan dan insiden tersebut diperlakukan sebagai aksi terorisme. (AP Photo/Claude Paris)
Mobil polisi berjaga di luar Stasiun Kereta Api Saint Charles setelah serangan pisau seorang pria, Marseille, Prancis Selatan, (1/10). Serangan ini menewaskan dua wanita sebelum tentara menembak mati penyerang tersebut. (AP Photo/Claude Paris)
Polisi Prancis berjaga di luar Stasiun Keret Api Saint Charles setelah serangan pisau seorang pria, Marseille, Prancis Selatan, (1/10). Layanan kereta api sempat ditutup dan warga diminta untuk menghindari tempat kejadian tersebut. (AP Photo/Claude Paris)
Polisi Prancis memblokir akses di tangga menuju stasiun kereta api Saint Charles, di Marseille, Prancis Selatan, (1/10). Serangan tersebut terjadi pada pukul 13.45 waktu setempat, atau 18.45 WIB. (AP Photo/Claude Paris)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya