Dapat Penghargaan, Ayu Ting Ting: Masih Banyak yang Sayang Saya

Ayu Ting Ting baru saja mendapat penghargaan sebagai seleb tereksis.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 30 Sep 2017, 18:00 WIB
Ayu Ting Ting baru saja mendapat penghargaan sebagai seleb tereksis.

Liputan6.com, Jakarta Kerja keras Ayu Ting Ting untuk selalu tampil di layar kaca, nampaknya telah terbayarkan. Pasalnya, pedangdut 25 tahun itu berhasil dinobatkan sebagai Selebritas Tereksis oleh salah satu penghargaan acara infotainment di Indonesia.

Foto dok. Liputan6.com

Walaupun ini bukan kali pertama, Ayu Ting Ting mengaku sangat senang dan bersyukur. Pelantun "Sik Asik" itu menganggap bahwa apresiasi yang diterimanya kali ini merupakan rejeki untuk sang anak.

"Alhamdulillah, ini berarti masih rejeki saya dan anak saya. Awalnya enggak nyangka juga karena banyak seleb yang lebih eksis dari saya," jelasnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

Ayu Ting Ting mengungkap bahwa piala yang diterimanya ini akan dipersembahkan kepada para penggemar dan keluarganya. Selain itu, ibu satu anak mengaku bahwa dengan adanya penghargaan seperti ini dapat mempengaruhi kariernya di dunia hiburan.

"Pasti berpengaruh ya. Karena award itu kan bukan sembarangan, pasti bener bener pilihan. Jadi ya sayanya ke depan bisa jauh lebih baik lagi," terangnya.

Foto dok. Liputan6.com

Sementara itu, dalam acara tersebut Ayu Ting Ting terlihat sangat cantik menggunakan gaun hasil rancangan Ivan Gunawan. 

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya