PHOTO: Taksi Terbang Mengudara Perdana di Dubai

Dubai pada hari Senin kemarin melakukan uji terbang untuk layanan taksi terbang

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Sep 2017, 11:01 WIB
Dubai Lakukan Uji Coba Taksi Terbang Volocopter
Dubai pada hari Senin kemarin melakukan uji terbang untuk layanan taksi terbang
Sebuah drone yang akan dioperasikan sebagai taksi terbang dalam uji coba di Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (25/9). Taksi terbang ini bentuknya mirip helikopter kecil dengan dua tempat duduk yang terbang dengan bantuan 18 baling-baling. (Handout/WAM/AFP)
Putra Mahkota Shaikh Hamdan Bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum menyaksikan uji coba drone yang akan dioperasikan sebagai taksi terbang di Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (25/9). Taksi terbang ini dikembangkan perusahaan drone Volocopter. (Handout/WAM/AFP)
Putra Mahkota Shaikh Hamdan Bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum menjajal drone yang akan dioperasikan sebagai taksi terbang dalam uji coba di Dubai, UEA, Senin (25/9). Mobil terbang Volocopter ini mampu beroperasi tanpa pilot atau awak. (Handout/WAM/AFP)
Bagian kursi sebuah drone yang akan dioperasikan sebagai taksi terbang dalam uji coba di Dubai, UEA, Senin (25/9). Rencananya dalam lima tahun ke depan, mobil terbang milik Volocopter akan menjalani uji terbang dan uji keamanan di Dubai. (Handout/WAM/AFP)
Sebuah drone yang akan dioperasikan sebagai taksi terbang dalam uji coba di Dubai, Senin (25/9). Mobil ini disebut bisa terbang dengan kecepatan 100 km/jam dan dengan kapasitas baterainya saat ini, mampu berada di udara selama 30 menit. (Handout/WAM/AFP)
Sebuah drone yang akan dioperasikan sebagai taksi terbang dalam uji coba di Dubai, Senin (25/9). Purwarupa mobil terbang Volocopter yang akan digunakan di Dubai memiliki sembilan baterai yang bisa diisi penuh dalam 40 menit. (Handout/WAM/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya