PHOTO: Keren, Seniman dan Pencinta Tato Berkumpul di Jakarta

Seniman bersiap mentato punggung seorang wanita saat mengikuti lomba tato di Jakarta, Sabtu (23/9).

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Sep 2017, 16:00 WIB
Tato
Seniman bersiap mentato punggung seorang wanita saat mengikuti lomba tato di Jakarta, Sabtu (23/9).
Seniman bersiap mentato punggung seorang wanita saat mengikuti lomba tato di Jakarta, Sabtu (23/9). Event tato terbesar Se-Jakarta ini sudah ke empat kalinya di adakan. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Seorang pengunjung saat ditato dibagian kepala dalam Event tato di Jakarta, Sabtu (23/9). Selain Lomba Tatto dalam acara tersebut ada juga pelatihan cara mentato yang benar dan rapih. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Sejumlah seniman dan pencinta tato saat mengikuti Event tato di salah satu Mal di Jakarta, Sabtu (23/9). Event tato terbesar Se-Jakarta ini sudah ke empat kalinya di adakan. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Seorang wanita saat ditato dibagian pahanya saat mengikuti Event tato di salah satu Mal di Jakarta, Sabtu (23/9). Selain Lomba Tatto dalam acara tersebut ada juga pelatihan cara mentato yang benar dan rapih. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Seorang wanita saat ditato dibagian kakinya saat mengikuti Event tato di salah satu Mal di Jakarta, Sabtu (23/9). Event tato terbesar Se-Jakarta ini sudah ke empat kalinya di adakan. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Seniman saat mentato bagian paha pengunjung dalam event tato di salah satu Mal di Jakarta, Sabtu (23/9). Event tato terbesar Se-Jakarta ini sudah ke empat kalinya di adakan. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya