PHOTO: Aksi Frida, Anjing Pintar Pencari Korban Gempa Meksiko

Frida, seekor anjing penyelamat milik Angkatan Laut Meksiko pencari korban yang tertimbun reruntuhan bangunan pasca-gempa di Meksiko

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Sep 2017, 13:00 WIB
Gempa Meksiko
Frida, seekor anjing penyelamat milik Angkatan Laut Meksiko pencari korban yang tertimbun reruntuhan bangunan pasca-gempa di Meksiko
Frida, seekor anjing penyelamat milik Angkatan Laut Meksiko beristirahat saat mencari korban yang tertimbun reruntuhan bangunan pasca-gempa 7,1 Skala Ritcher (SR) yang menghantam Meksiko di sekolah Rebsamen di Mexico City (22/9). (AFP Photo/Omar Torres)
Seekor anjing penyelamat milik Angkatan Laut Meksiko, Frida saat mencari korban yang tertimbun reruntuhan bangunan pasca-gempa 7,1 Skala Ritcher (SR) yang menghantam Meksiko di sekolah Rebsamen di Mexico City (22/9). (AFP Photo/Omar Torres)
Frida, seekor anjing penyelamat milik Angkatan Laut Meksiko bersama pawangnya Israel Arauz Salinas, mengambil bagian dalam usaha mencari korban gempa yang menghantam Meksiko di sekolah Rebsamen di Mexico City (22/9). (AFP Photo/Omar Torres)
Frida saat mencari korban gempa yang menghantam Meksiko di sekolah Rebsamen di Mexico City (22/9). Sekitar 12 orang telah diselamatkan sejak awal keterlibatan Frida dalam misi pencarian korban gempa di Meksiko. (AFP Photo/Omar Torres)
Frida, seekor anjing penyelamat Angkatan Laut Meksiko berumur enam tahun bersama pawangnya Israel Arauz Salinas mengambil bagian dalam usaha mencari korban gempa yang menghantam Meksiko di sekolah Rebsamen di Mexico City (22/9). (AFP Photo/Omar Torres)
Sepatu yang digunakan Frida saat mencari korban gempa yang menghantam Meksiko di sekolah Rebsamen, Mexico City (22/9). Frida merupakan anjing berjenis Labrador yang telah lama berpartisipasi dalam pencarian korban bencana alam. (AFP Photo/Omar Torres)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya