PSG Tawarkan Edinson Cavani ke Real Madrid

Paris Saint-Germain telah menyediakan pintu keluar bagi striker Cavani.

oleh Risa Kosasih diperbarui 21 Sep 2017, 20:40 WIB
Ekspresi pemain PSG, Edinson Cavani saat melawan Celtic pada laga grup B Liga Champions di Celtic Park, Glasgow, (12/9/2017). Neymar, Mbappe dan Cavani semakin kompak saat bermain bersama. (AFP/Franck Fife)

Liputan6.com, Madrid - Paris Saint-Germain dilaporkan telah menawarkan striker Edinson Cavani pada Real Madrid menyusul perselisihannya dengan Neymar baru-baru ini. Cavani terlibat adu mulut dengan pemain termahal dunia tersebut dalam kemenangan 2-0 PSG atas Olympique Lyon, Senin (18/9/2017) dini hari WIB.

Selama pertandingan tersebut, keduanya sempat memperdebatkan siapa yang harus mengambil penalti. Pada akhirnya Cavani menjadi algojo meski tendangannya gagal membuahkan gol.

Ketegangan di atas lapangan pun berlanjut di ruang ganti. Mereka tak saling menyapa dalam ruang ganti. Neymar bahkan dilaporkan menuntut manajemen PSG untuk menjual Cavani secepatnya.

Menurut harian Spanyol Diario Gol, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menanggapi masalah Neymar dengan serius. Dia langsung menghubungi Presiden Madrid, Florentino Perez, terkait kemungkinan Cavani berlabuh di Estadio Santiago Bernabeu. 

Seperti diketahui, Real Madrid baru saja memperpanjang kontrak Karim Benzema dengan durasi empat musim kemarin, Rabu (20/9). Namun mereka kabarnya tetap berburu pemain baru pada jendela transfer terdekat.

Sportsmole mengklaim Cavani tak perlu pusing akan masa depannya jika diminta hengkang dari PSG. Pasalnya, Chelsea dan Everton juga tertarik padanya.

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya