PHOTO: Menikmati Mural Penghias Jalanan Mexico City

Mural-mural ini dilukis di pintu-pintu toko di wilayah bersejarah Mexico City

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Sep 2017, 15:47 WIB
Mural di Jalanan Mexico City
Mural-mural ini dilukis di pintu-pintu toko di wilayah bersejarah Mexico City
Seorang wanita berjalan melewati mural yang dilukis di pintu toko wilayah bersejarah Mexico City, Meksiko, 30 Agustus 2017. Mural tesebut sebagai bagian dari upaya pemerintah menghidupkan kembali ruang publik di wilayah kota tua. (ALFREDO ESTRELLA/AFP)
Seorang wanita melintasi mural seniman Frida Kahlo di sebuah jalan wilayah bersejarah Mexico City, Meksiko, 30 Agustus 2017. Mural menjadi salah satu langkah Pemerintah Mexico City untuk melestarikan dan mempercantik ruang publik. (ALFREDO ESTRELLA/AFP)
Polisi lalu lintas berdiri di depan toko yang dihiasi mural sebagai bagian dari program pemerintah di Mexico City, 30 Agustus 2017. Mural sebagai bagian dari upaya pemerintah menghidupkan kembali ruang publik di wilayah kota tua. (ALFREDO ESTRELLA/AFP)
Pejalan kaki melintasi mural yang dilukis di pintu toko wilayah bersejarah Mexico City, Meksiko, 30 Agustus 2017. Mural menjadi salah satu langkah Pemerintah Mexico City untuk melestarikan dan mempercantik ruang publik. (ALFREDO ESTRELLA/AFP)
Seorang wanita duduk di depan toko yang dihiasi mural sebagai bagian dari program pemerintah di Mexico City, 30 Agustus 2017. Mural sebagai bagian dari upaya pemerintah menghidupkan kembali ruang publik di wilayah kota tua. (ALFREDO ESTRELLA/AFP)
Pengendara sepeda melintas di depan mural penyanyi Javier Solis yang menghiasi pintu toko di Mexico City, Meksiko, 30 Agustus 2017. Mural menjadi salah satu langkah Pemerintah Mexico City melestarikan dan mempercantik ruang publik. (ALFREDO ESTRELLA/AFP)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya