PHOTO: Patung Penemu Senjata AK-47 Diresmikan

Patung penemu senapan AK-47, Mikhail Kalashnikov memiliki tinggi 7,5 meter dan melihat ke barat ke Garden Ring di pusat kota Moskow

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Sep 2017, 16:30 WIB
Penemu Senjata AK 47-Mikhail Kalashnikov
Patung penemu senapan AK-47, Mikhail Kalashnikov memiliki tinggi 7,5 meter dan melihat ke barat ke Garden Ring di pusat kota Moskow
Petugas polisi berjaga-jaga saat upacara peresmian patung Mikhail Kalashnikov di pusat kota Moskow, Rusia (19/9). Mikhail Kalashnikov merupakan penemu senapan serbu AK-47. (AFP Photo/Maxim Zmeyev)
Petugas berbaris saat upacara peresmian patung Mikhail Kalashnikov di kota Moskow, Rusia (19/9). Patung penemu senapan AK-47 ini memiliki tinggi 7,5 meter dan melihat ke barat ke Garden Ring yang melingkar di pusat kota Moskow. (AFP Photo/Maxim Zmeyev)
Suasana upacara peresmian patung Mikhail Kalashnikov di kota Moskow, Rusia (19/9). Pembuat patung ini merupakan seniman Salavat Shcherbako. (AFP Photo/Maxim Zmeyev)
Suasana upacara peresmian patung Mikhail Kalashnikov di kota Moskow, Rusia (19/9). Mikhail Kalashnikov merupakan penemu senapan serbu AK-47. (AFP Photo/Maxim Zmeyev)
Menteri Kebudayaan Rusia Vladimir Medinsky tiba untuk menghadiri upacara peresmian patung Mikhail Kalashnikov di kota Moskow, Rusia (19/9). (AFP Photo/Maxim Zmeyev)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya