PHOTO: Mengenal Karakter-Karakter Lucu di Film Lego Ninjago

Gambar yang dirilis oleh Warner Bros. Menunjukkan karakter Master Wu, disuarakan oleh Jackie Chan, dalam sebuah adegan dari The Lego Ninjago

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Sep 2017, 21:00 WIB
Film Lego Ninjago
Gambar yang dirilis oleh Warner Bros. Menunjukkan karakter Master Wu, disuarakan oleh Jackie Chan, dalam sebuah adegan dari The Lego Ninjago
Gambar yang dirilis oleh Warner Bros. Menunjukkan karakter Master Wu, disuarakan oleh Jackie Chan, dalam sebuah adegan dari The Lego Ninjago Movie. (Warner Bros. Pictures via AP)
Sebuah adegan dari karakter-karakter dari The Lego Ninjago Movie. Film Lego Ninjago adalah film komedi aksi komedi animasi animasi komputer 3D yang akan datang yang diproduksi oleh Warner Animation Group. (Warner Bros. Pictures via AP)
Adegan di film Lego Ninjago menunjukkan karakter Garmadon disuarakan Justin Theroux. Film ini disutradarai oleh Charlie Bean, Paul Fisher dan Bob Logan, ditulis oleh Fisher, Logan, Dan dan Kevin Hageman, dan Hilary Winston. (Warner Bros. Pictures via AP)
Karakter Koko, disuarakan oleh Olivia Munn (kiri) dan Lloyd, disuarakan oleh Dave Franco, dalam sebuah adegan di film Lego Ninjago. Film ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 22 September 2017. (Warner Bros. Pictures via AP)
Sebuah adegan dari karakter-karakter dari film The Lego Ninjago Movie. Film Lego Ninjago adalah film komedi aksi komedi animasi animasi komputer 3D yang akan datang yang diproduksi oleh Warner Animation Group. (Warner Bros. Pictures via AP)
Sebuah adegan dari karakter-karakter dari film The Lego Ninjago Movie. Cerita ini akan berfokus pada salah satu karakter utama franchise Ninjago, Lloyd Garmadon, saat ia mencoba untuk menerima kebenaran tentang ayahnya. (Warner Bros. Pictures via AP)
Sebuah adegan dari karakter-karakter dari film The Lego Ninjago Movie. Film ini disutradarai oleh Charlie Bean, Paul Fisher dan Bob Logan, ditulis oleh Fisher, Logan, Dan dan Kevin Hageman, dan Hilary Winston. (Warner Bros. Pictures via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya