PHOTO: Serunya Bersepeda Penuh Kilau Lampu Saat Malam Hari

Peserta mengayuh sepeda yang dihiasi lampu saat berpartisipasi dalam acara Bike the Night di Vancouver, BC, Sabtu (16/9).

oleh Johan Fatzry diperbarui 18 Sep 2017, 19:00 WIB
Bersepeda
Peserta mengayuh sepeda yang dihiasi lampu saat berpartisipasi dalam acara Bike the Night di Vancouver, BC, Sabtu (16/9).
Peserta mengayuh sepeda yang dihiasi lampu saat berpartisipasi dalam acara Bike the Night di Vancouver, BC, (16/9). Para peserta berkeliling di sekitar False Creek dan pusat kota pada rute 10 km. (Darryl Dyck/Canadian Press via AP)
Seorang wanita mengendarai sepedanya dengan hiasan lampu saat berpartisipasi dalam acara Bike the Night di Vancouver, BC, (16/9). Penyelenggara mengharapkan lebih dari 5.000 orang untuk berpartisipasi dalam acara ini. (Darryl Dyck/Canadian Press via AP)
Seorang peserta mengendarai sepedanya dengan hiasan lampu saat berpartisipasi dalam acara Bike the Night di Vancouver, BC, (16/9). Penyelenggara mengharapkan lebih dari 5.000 orang untuk berpartisipasi dalam acara ini. (Darryl Dyck/Canadian Press via AP)
Seorang peserta mengendarai sepedanya dengan hiasan lampu saat berpartisipasi dalam acara Bike the Night di Vancouver, BC, (16/9). Para peserta berkeliling di sekitar False Creek dan pusat kota pada rute 10 km. (Darryl Dyck/Canadian Press via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya