PHOTO: Sandal Kristal Nicole Kidman di Emmy Awards Bikin Salah Fokus

Sekilas Nicole Kidman terlihat seperti mengenakan sepatu yang salah saat menghadiri ajang penghargaan Emmy Awards 2017

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Sep 2017, 11:30 WIB
Nicole Kidman di Emmy Awards
Sekilas Nicole Kidman terlihat seperti mengenakan sepatu yang salah saat menghadiri ajang penghargaan Emmy Awards 2017
Aktris Nicole Kidman menerima penghargaan kategori Leading Actress in A Limited Series pada Emmy Awards 2017 di Los Angeles, Minggu (17/9). Nicole Kidman menyabet trofi tersebut berkat film Big Little Lies. (Chris Pizzello/Invision/AP)
Pasangan selebriti, Nicole Kidman dan Keith Urban setibanya pada ajang penghargaan Emmy Awards 2017 di Los Angeles, Minggu (17/9). Nicole tampil memikat dengan gaun merah dari Calvin Klein. (Dan Steinberg/ Invision for the Television Academy/AP Images)
Aktris Nicole Kidman berpose di karpet merah ajang penghargaan Emmy Awards 2017 di Los Angeles, Minggu (17/9). Dari semua item yang dipakainya, Nicole terlihat sangat sempurna kecuali dengan tampilan sandalnya. (Danny Moloshok/AP Images)
Detail sandal merah muda yang dikenakan Nicole Kidman pada ajang penghargaan Emmy Awards 2017 di Los Angeles, Minggu (17/9). Sandal dari Calvin Klein itu memiliki hiasan kristal yang berbeda pada bagian sepatu kanan dan kiri (Richard Shotwell/Invision/AP)
Pasangan selebriti, Nicole Kidman dan Keith Urban berpose di karpet merah ajang penghargaan Emmy Awards 2017 di Los Angeles, Minggu (17/9). Walau sudah 11 tahun menikah, pasangan aktris dan musisi ini selalu terlihat mesra. (Richard Shotwell/Invision/AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya