PHOTO: Punya Alis Tak Biasa, Model Cantik Ini Jadi Perbincangan

Tahun 2011, Cara Delevigne sempat jadi pembicaraan karena alisnya. Dan tahun ini wanita yang menjadi perbincangan adalah Sophia Hadjipanteli

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Sep 2017, 10:10 WIB
Sophia Hadjipanteli Jadi Viral karena Alis Tak Biasa
Tahun 2011, Cara Delevigne sempat jadi pembicaraan karena alisnya. Dan tahun ini wanita yang menjadi perbincangan adalah Sophia Hadjipanteli
Sosok seorang model bernama Sophia Hadjipanteli belakangan menjadi perbincangan karena penampilannya. (instagram.com/sophiahadjipanteli)
Bukan hanya karena alisnya yang tebal, Sophia Hadjipanteli berani tampil dengan alis yang bersambung ala pelukis Frida Kahlo. (instagram.com/sophiahadjipanteli)
Sophia Hadjipanteli dengan alisnya terlihat unik dari model kebanyakan. Sayangnya model berdarah Yunani itu sering dikritik oleh para netizen di Instagram. (instagram.com/sophiahadjipanteli)
Wanita yang memiliki pengikut sebanyak 73 ribu di akun Instagram-nya ini menolak ketika diminta mencabut alisnya yang super tebal dan menyatu di tengah tersebut. (instagram.com/sophiahadjipanteli)
Sophia Hadjipanteli secara alami berambut pirang. Namun, ia sengaja mewarnai alisnya dengan warna yang lebih gelap. (instagram.com/sophiahadjipanteli)
Alis tebal memang membuat wajah Sophia Hadjipanteli mencolok. Tak heran jika wanita 20 tahun ini kerap menarik perhatian orang-orang yang bertemunya di jalan. (instagram.com/sophiahadjipanteli)
Sophia Hadjipanteli secara terbuka menerima apa yang menjadi miliknya tersebut. Mahasiswa University of Maryland itu tak masalah jika banyak orang menganggap alisnya tak cantik. (instagram.com/sophiahadjipanteli)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya