PHOTO: Sayuran Raksasa Gegerkan Warga Inggris

Kompetisi sayur ini menjadi bagian dari pameran Harrogate Autumn Flower Show yang berlangsung bulan ini.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Sep 2017, 10:15 WIB
Kompetisi Sayuran Raksasa di Inggris
Kompetisi sayur ini menjadi bagian dari pameran Harrogate Autumn Flower Show yang berlangsung bulan ini.
Seorang petani, Richard Mann berpose dengan labu seberat 310,7 kg yang berhasil memenangkan kelasnya ketika mengikuti kompetisi sayuran raksasa pada hari pertama Flower Show Autumn Harrogate, di Harrogate, Inggris, Jumat (15/9). (OLI SCARFF/AFP)
Joe Atherton berpose dengan ubi merah seberat 16,8 kg yang berhasil memenangkan kelasnya ketika mengikuti kompetisi sayuran dan buah raksasa pada hari pertama Flower Show Autumn Harrogate, di Harrogate, Inggris, Jumat (15/9). (OLI SCARFF/AFP)
Peter Glazebrook berpose dengan marrow seberat 66,8 kg yang berhasil memenangkan kelasnya ketika mengikuti kompetisi sayuran dan buah raksasa pada hari pertama Flower Show Autumn Harrogate, di Harrogate, Inggris, Jumat (15/9). (OLI SCARFF/AFP)
Juri mengukur bawang yang terpanjang ketika mengikuti kompetisi sayuran dan buah raksasa pada hari pertama Flower Show Autumn Harrogate, di Harrogate, Jumat (15/9). Pameran ini salah satu festival musim gugur paling terkenal di Inggris. (OLI SCARFF/AFP)
Cabai raksasa dipajang untuk dinilai ketika mengikuti kompetisi sayuran dan buah raksasa pada hari pertama Flower Show Autumn Harrogate, di Harrogate, Jumat (15/9). Pameran ini salah satu festival musim gugur paling terkenal di Inggris. (OLI SCARFF/AFP)
Seorang petani, Ian Neale mendorong kubis seberat 25,4 kg yang berhasil memenangkan kelasnya ketika mengikuti kompetisi sayuran dan buah raksasa pada hari pertama Flower Show Autumn Harrogate, di Harrogate, Inggris, Jumat (15/9). (OLI SCARFF/AFP)
Peter Glazebrook berpose dengan bawang bombay seberat 6,6 kg yang berhasil memenangkan kelasnya ketika mengikuti kompetisi sayuran dan buah raksasa pada hari pertama Flower Show Autumn Harrogate, di Harrogate, Inggris, Jumat (15/9). (OLI SCARFF/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya