Makeup Artis Berbakat Gabungkan 2 Tokoh Disney di 1 Wajah

Kimberly Money seorang makeup artis profesional menggabungkan dua karakter disney dalam satu wajahnya

oleh Liputan6dotcom diperbarui 14 Sep 2017, 15:00 WIB
Kimberly Money seorang make up artis profesional menggabungkan dua karakter disney dalam satu wajahnya

Liputan6.com, Jakarta - Kimberly Money adalah seorang makeup artis profesional dan juga pengajar. Ia lahir di Vietnam dan menetap di Los Angeles, California. Ia mengenal seni merias dan terobsesi dengan dunia kecantikan sejak menonton serial Disney "Snow White."

Kimberly mulai mendaftar kelas makeup sejak usia 13 tahun. Ia hanya ingin membuat seri makeup dari putri Disney. Namun saat Halloween, Kimberly memutuskan untuk membuat dua tokoh sekaligus.

Ia mengunggah beberapa hasil riasan wajahnya pada akun instagram miliknya. Ia membuat wajahnya full makeup dengan membagi sebelah untuk tokoh putri Disney dan sebelah muka lainnya tokoh antagonis dalam disney.

Mulai dari makeup hingga foto dan proses editing, ia lakukan seorang diri. Akun miliknya pun diserbu oleh para pecinta Disney dan juga makeup. Banyak nitizen menganggap hal yang dilakukan oleh Kimberly adalah sesuatu yang cerdas.

Makeup yang dilakukan oleh Kimberly dilakukan dengan full glamour agar menambahkan kesan mewah pada hasil riasan. Namun tetap tak menghilangkan ciri khas dari para tokoh Disney.

 

 Penulis:

Novita Ayuningtyas

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya