PHOTO: Dubes Sembilan Negara Serahkan Surat Kepercayaan ke Jokowi

Sembilan Duta Besar (Dubes) Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) untuk Indonesia menemui Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) di Istana

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Sep 2017, 14:31 WIB
Jokowi Terima Surat Kepercayaan 9 Dubes
Sembilan Duta Besar (Dubes) Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) untuk Indonesia menemui Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) di Istana
Dubes Myanmar untuk RI Ei Ei Khin Aye (kiri) menyerahkan surat-surat kepercayaan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) untuk Republik Indonesia kepada Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (12/9). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi bersiap menerima surat-surat kepercayaan dari para duta besar dalam Penyerahan surat-surat kepercayaan Dubes Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) untuk Republik Indonesia di Istana Merdeka, Selasa (12/9). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi berjabat tangan dengan Dubes Myanmar untuk RI Ei Ei Khin Aye usai Penyerahan surat-surat kepercayaan Dubes Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) untuk Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (12/9). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Para duta besar dari sembilan negara menghadiri Penyerahan surat-surat kepercayaan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) untuk Republik Indonesia kepada Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (12/9). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Jokowi menerima surat-surat kepercayaan Dubes Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) untuk Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (12/9). Sembilan negara menyerahkan surat-surat kepercayaan kepada presiden (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Presiden Joko Widodo menerima surat-surat kepercayaan dari para duta besar dalam Penyerahan surat-surat kepercayaan Dubes Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) untuk Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (12/9). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya