PHOTO: Ketika Styrofoam Digunakan untuk Terobos Banjir Akibat Badai Irma

Badai irma yang melanda pantai timur Perairan Kuba pada Jumat waktu setempat menyebabkan sebagian kota terendam banjir

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Sep 2017, 14:45 WIB
Styrofoam untuk Bisa Melintasi Banjir Akibat Badai Irma
Badai irma yang melanda pantai timur Perairan Kuba pada Jumat waktu setempat menyebabkan sebagian kota terendam banjir
Sejumlah pria menggunakan styrofoam untuk melewati jalanan yang terendam banjir di Hanava, Kuba, Minggu (10/9). Badai irma yang melanda pantai timur Perairan Kuba pada Jumat waktu setempat menyebabkan sebagian kota terendam banjir. (AP/Ramon Espinosa)
Seorang pria membantu gadis kecil mengapung di atas styrofoam untuk melewati banjir di Hanava, Kuba, Minggu (10/9). Badai irma yang melanda pantai timur Perairan Kuba pada Jumat waktu setempat menyebabkan sebagian kota terendam banjir. (AP/Ramon Espinosa)
Sepasang warga menggunakan styrofoam untuk melewati jalanan yang terendam banjir di Hanava, Kuba, Minggu (10/9). Badai irma yang melanda pantai timur Perairan Kuba pada Jumat waktu setempat menyebabkan sebagian kota terendam banjir. (AP/Ramon Espinosa)
Warga mengapung di atas styrofoam untuk melewati jalanan yang terendam banjir di Hanava, Kuba, Minggu (10/9). Badai irma yang melanda pantai timur Perairan Kuba pada Jumat waktu setempat menyebabkan sebagian kota terendam banjir. (AP/Ramon Espinosa)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya