PHOTO: Serba Putih, Laudya Cynthia Bella Terlihat Anggun saat Hari Pernikahan

Pengusaha asal Malaysia, Engku Emran telah resmi meminang kekasih hatinya, Laudya Cynthia Bella pada Jumat (8/9/2017)

oleh Fatkhurroz diperbarui 09 Sep 2017, 18:25 WIB
Serba Putih, Laudya Cynthia Bella Terlihat Anggun saat Hari Pernikahan
Pengusaha asal Malaysia, Engku Emran telah resmi meminang kekasih hatinya, Laudya Cynthia Bella pada Jumat (8/9/2017)
Engku Emran, Laudya Cynthia Bella dan Engku Aleesya duduk bersama saat prosesi pernikahan. Beberapa selebritas, seperti Zaskia dan Shireen Sungkar serta Irwansyah turut hadir dalam prosesi sakral tersebut. (instagram/noradanish)
Pernikahan artis Laudya Cynthia Bella dengan lelaki asal malaysia yang bernama Engku Emran. Pengusaha asal Malaysia, Engku Emran telah resmi meminang kekasih hatinya, Laudya Cynthia Bella pada Jumat (8/9/2017). (instagram/theleonardi)
Cincin kawin pernikahan artis Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran. (instagram/theleonardi)
Prosesi pernikahan artis Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran. Prosesi pernikahan ini dilaksanakan secara sakral dengan hanya dihadiri orangtua dan sahabat dekat. (instagram/noradanish)
Suasana saat prosesi pernikahan artis Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran. Kesabaran dan kebijaksanaan Bella dalam menghadapi setiap lika-liku kehidupan kini berbuah manis. (instagram/officialhlive)
Laudya Cynthia Bella duduk bersama anak Engku Emran, Engku Aleesya saat prosesi pernikahan. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menggelar pesta pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekat di Kuala Lumpur, Malaysia. (instagram/melly_goeslaw)
Artis Laudya Cynthia Bella duduk bersama anak Engku Emran, Engku Aleesya saat prosesi pernikahan. (instagram/officialhlive)
Pasangan artis Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran berfoto bersama dengan sejumlah artis Indonesia usai melangsungkan pernikahan. Ucapan selamat pun mengalir deras untuk Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (instagram/titi_kamall)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya