PHOTO: Mirip Kantong Plastik, Begini Gaya Eksentrik Lady Gaga Saat Hadiri Pemutaran Film

Saat menghadiri acara tersebut Lady Gaga terlihat mengenakan seperti kantong plastik pada bagian bawahnya.

oleh Fatkhurroz diperbarui 09 Sep 2017, 12:45 WIB
Mirip Kantong Plastik, Begini Gaya Eksentrik Lady Gaga saat Hadiri Pemutaran Film
Saat menghadiri acara tersebut Lady Gaga terlihat mengenakan seperti kantong plastik pada bagian bawahnya.
Penyanyi Lady Gaga menyapa penggemarnya saat tiba dalam pemutaran perdanya Gaga: Five Foot Two" di Toronto International Film Festival di Toronto (8/9). (AFP Photo/Geoff Robins)
Lady Gaga berjalan di depan awak media saat tiba dalam pemutaran perdanya Gaga: Five Foot Two" di TIFF di Toronto (8/9). Saat menghadiri acara tersebut Lady Gaga terlihat mengenakan seperti kantong plastik pada bagian bawahnya. (AFP Photo/Geoff Robins)
Lady Gaga berpose saat menghadiri pemutaran perdanya Gaga: Five Foot Two" di Toronto International Film Festival di Toronto (8/9). Lady Gaga memang terkenal punya selera berpakaian aneh, berbeda dari selera orang kebanyakan. (AFP Photo/Geoff Robins)
Penyanyi Lady Gaga saat tiba dalam pemutaran perdanya Gaga: Five Foot Two" di Toronto International Film Festival di Toronto (8/9). Dalam acara tersebut Lady Gaga terlihat mengenakan seperti kantong plastik pada bagian bawahnya. (AFP Photo/Geoff Robins)
Lady Gaga berpose saat menghadiri pemutaran perdanya Gaga: Five Foot Two" di Toronto International Film Festival di Toronto (8/9). Lady Gaga memang terkenal punya selera berpakaian aneh yang berbeda dari selera orang kebanyakan. (AFP Photo/Geoff Robins)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya