PHOTO: Ratu Elizabeth II Resmikan Jembatan Senilai Rp 22,6 Triliun

Jembatan Queensferry resmi dibuka untuk menghubungkan antar ibu kota Edinburgh dengan bagian utara Skotlandia

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Sep 2017, 18:00 WIB
Ratu Elizabeth II Resmikan Jembatan Senilai 22,6 Triliun
Jembatan Queensferry resmi dibuka untuk menghubungkan antar ibu kota Edinburgh dengan bagian utara Skotlandia
Ratu Inggris Elizabeth II memotong pita dalam peresmian jembatan Queensferry di Skotlandia, Minggu (4/9). Jembatan Queensferry resmi dibuka untuk menghubungkan antar ibu kota Edinburgh dengan bagian utara Skotlandia. (Andrew Milligan/PA via AP)
Seorang anak perempuan memberikan bunga kepada Ratu Elizabeth II saat peresmian Queensferry di Skotlandia, Minggu (4/9). Queensferry adalah jenis jembatan kabel pancang yang di desain megah dan modern. (Andrew Milligan/PA via AP)
Ekspresi Ratu Elizabeth II saat menghadiri peresmian jembatan Queensferry di Skotlandia, Minggu (4/9). Proyek ini adalah jembatan ketiga yang melintasi sungai Firth of Forth, yang mana jembatan kedua dibangun 53 tahun silam. (Andrew Milligan/PA via AP)
Ratu Elizabeth II menyapa anak-anak yang hadir di peresmian jembatan Queensferry, Skotlandia, Minggu (4/9). Queensferry dibangun dengan 35 ribu ton baja dan 150 ribu ton besi berdiri setinggi 210 meter diatas permukaan air. (Andrew Milligan/PA via AP)
Ratu Inggris Elizabeth II saat menghadiri peresmian jembatan Queensferry, Skotlandia, Minggu (4/9). Pembangunan jembatan ini telah menghabiskan lebih dari 22,6 Triliun rupiah. (Andrew Milligan/PA via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya