Ingin ke Barcelona, Coutinho Tolak Bermain di Liga Champions

Kepindahan Coutinho ke Barcelona nyaris terwujud musim panas ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 05 Sep 2017, 13:00 WIB
Kepindahan Coutinho ke Barcelona nyaris terwujud musim panas ini. (AP/Kin Cheung)

Liputan6.com, Barcelona - Philippe Coutinho kabarnya punya cara jitu agar Liverpool segera menjualnya ke Barcelona. Gelandang asal Brasil itu akan mogok bermain di Liga Champions musim ini.

Padahal nama Coutinho didaftarkan The Reds untuk mengarungi semua kompetisi musim ini. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berharap Coutinho bisa memberikan kemampuan maksimalnya setelah gagal pindah pada bursa transfer musim panas.

Namun harapan Klopp tampaknya bakal sulit terwujud. Pasalnya, Coutinho sangat kecewa dan sedih tak jadi pindah ke Barcelona.

Itu sebabnya ia berharap Barcelona bisa menawarnya lagi pada bursa transfer musim dingin mendatang. Jika transfer itu sukses, maka Coutinho pun berharap bisa membela Barcelona di fase gugur Liga Champions.

Kepindahan Coutinho ke Barcelona nyaris terwujud musim panas ini. Namun Liverpool akhirnya menaikkan harganya hingga 200 juta euro dan membuat Barcelona menyerah.

Coutinho diplot Barcelona untuk menjadi pengganti Neymar yang pergi. Tetapi kegagalan itu ditebus Barcelona dengan membeli Paulinho dan Ousmane Dembele.

Saksikan video menarik berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya