PHOTO: Nenek Ini yang Selalu Kabarkan Berita Penting Korea Utara

Warga menonton sebuah layar video besar di Mirae Scientists Street di Pyongyang yang menampilkan pembaca berita Ri Chun-Hee saat dia mengum

oleh Johan Fatzry diperbarui 04 Sep 2017, 20:30 WIB
Pembawa Berita Korea Utara-Ri Chun hee
Warga menonton sebuah layar video besar di Mirae Scientists Street di Pyongyang yang menampilkan pembaca berita Ri Chun-Hee saat dia mengum
Warga menonton sebuah layar video besar di Mirae Scientists Street di Pyongyang yang menampilkan pembaca berita Ri Chun-Hee saat dia mengumumkan bahwa negara tersebut telah berhasil menguji sebuah bom hidrogen pada Senin (3/9). (AFP Photo/Kim Won-Jin)
Warga menonton penyiar berita Korea Utara, Ri Chun-Hee menginformasikan berita tentang tes ICBM baru di stasiun kereta di Seoul pada 4 Juli 2017. Saat itu Korut memproklamirkanelah berhasil menguji rudal balistik antar benua. (AFP Photo/Jung Yeon-Je)
Pejalan kaki melihat sebuah layar televisi yang menampilkan siaran khusus Korean Central Television dengan penyiar berita, Ri Chun-Hee saat memberitakan peluncuran roket Korea Utara, di Tokyo pada tanggal 7 Februari 2016. (AFP Photo/Kazuhiro Nogi)
Warga menonton siaran berita televisi yang menampilkan penyiar berita, Ri Chun-Hee saat memberitakan uji coba nuklir di stasiun kereta di Seoul pada 9 September 2016. (AFP Photo/Jung Yeon-Je)
Sebuah layar besar di depan stasiun kereta api Pyongyang menampilkan pembawa berita televisi Ri Chun-Hee mengumumkan secara resmi bahwa negara tersebut berhasil menguji hulu ledak nuklir pada 9 September 2016. (AFP Photo/Kim Won-Jin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya