PHOTO: Saat Musik Satukan Militer Dunia di Moskow

Festival Musik Militer Internasional 'Spasskaya Tower' merupakan sebuah acara festival musik militer internasional yang diadakan di Moskow

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Sep 2017, 14:45 WIB
Festival Spasskaya Tower di Moskow
Festival Musik Militer Internasional 'Spasskaya Tower' merupakan sebuah acara festival musik militer internasional yang diadakan di Moskow
Anggota terbaik dari kesatuan Drum Swiss tampil dalam Festival Spasskaya Tower di Lapangan Merah, Moskow, Rusia (3/9). Festival berbasis internasional ini adalah acara tahunan yang berlangsung selama seminggu sejak 26 Agustus 2017. (Ivan Sekretarev/AP)
Sebagian peserta unjuk gigi selama festival berlangsung di Lapangan Merah, Moskow, Rusia (3/9). Sebanyak 1500 peserta dari 40 negara turut meramaikan Festival Musik Militer Internasional Spasskaya Tower yang ke-11. (Ivan Sekretarev/AP)
Grup musik sekolah musik militer Rusia unjuk gigi di festival musik militer di Lapangan Merah, Moskow, Rusia (3/9). Peserta festival musik ini adalah para pengawal negara dan band musik militer Rusia maupun dari negara-negara lainnya. (Ivan Sekretarev/AP)
Kelompok berkuda asal Chile Escuadra Ecuestre de Palmas de Penaflor tampil saat festival berlangsung di Lapangan Merah, Moskow, Rusia (3/9). Festival musik militer terbesar di dunia ini rutin dilangsungkan sejak 2006 silam. (Ivan Sekretarev/AP)
Ledakan kembang api hiasi langit saat seluruh penampil dalam festival musik berbaris di Lapangan Merah, Moskow, Rusia (3/9). Setiap harinya acara festival di Red Square ini dipenuhi lebih dari 7.000 penonton. (Ivan Sekretarev/AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya