PHOTO: Jadi Kiper, Jose Mourinho Unjuk Kebolehan di Laga Amal

Pelatih MU, Jose Mourinho memberikan intruksi kepada rekan-rekanya saat menjadi kiper dalam sebuah pertandingan amal sepak bola

oleh Johan Fatzry diperbarui 03 Sep 2017, 13:00 WIB
Jose Mourinho
Pelatih MU, Jose Mourinho memberikan intruksi kepada rekan-rekanya saat menjadi kiper dalam sebuah pertandingan amal sepak bola
Pelatih MU, Jose Mourinho memberikan intruksi kepada rekan-rekanya saat menjadi kiper dalam sebuah pertandingan amal sepak bola untuk mengumpulkan dana bagi korban di Grenfell Tower di stadion Loftus Road QPR di London, (2/8). (Instagram/josemourinho54)
Pelatih MU, Jose Mourinho berbincang dengan anak kecil saat berpartisipasi dalam laga amal di stadion Loftus Road QPR di London, (2/8). Di pertandingan ini Mourinho menjadi kiper tim Shearer. (Instagram/mourinho_z)
Aksi Jose Mourinho saat menjadi kiper pada sebuah pertandingan amal sepak bola untuk mengumpulkan dana bagi korban di Grenfell Tower di stadion Loftus Road QPR di London, (2/8). (Instagram/josemourinho54)
Pelatih MU, Jose Mourinho memberikan intruksi kepada rekan-rekanya saat menjadi kiper dalam sebuah pertandingan amal sepak bola untuk mengumpulkan dana bagi korban di Grenfell Tower di stadion Loftus Road QPR di London, (2/8). (Victoria Jones/PA via AP)
Pelatih MU, Jose Mourinho berpose dengan para penonton saat pertandingan amal sepak bola untuk mengumpulkan dana bagi korban di Grenfell Tower di stadion Loftus Road QPR di London, (2/8). (Instagram/foruzanmou)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya