PHOTO: Timnas Indonesia Ditahan Imbang Fiji

Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly meluapkan kekecewaan saat gagal mencetak gol ke gawang Fiji pada laga persahabatan

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Sep 2017, 20:51 WIB
Timnas Indonesia
Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly meluapkan kekecewaan saat gagal mencetak gol ke gawang Fiji pada laga persahabatan
Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly meluapkan kekecewaan saat gagal mencetak gol ke gawang Fiji pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (9/2). Laga berakhir imbang 0-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pemain Timnas Indonesia, Boaz Salossa (ketiga kiri) mencoba lolos dari kawalan pemain Fiji pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (9/2). Laga berakhir imbang 0-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Gelandang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim (kanan) mencoba lolos dari kawalan pemain Fiji, Amani Makoe V pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (9/2). Laga berakhir imbang 0-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pemain Timnas Indonesia, Beny Wahyudi (kedua kiri) mencoba lolos dari kawalan pemain Fiji pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (9/2). Laga berakhir imbang 0-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Bek Timnas Indonesia, Johan A Farizi berebut bola atas dengan pemain Fiji pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (9/2). Laga berakhir imbang 0-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (kemeja biru) memberi arahan pada pemainnya saat jeda minum pada laga persahabatan melawan Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (9/2). Laga berakhir imbang 0-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (kanan) memberi arahan pada pemainnya pada laga persahabatan melawan Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (9/2). Laga berakhir imbang 0-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Gelandang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah (kanan) lolos dari kawalan pemain Fiji, Epeli Saukuru pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (9/2). Laga berakhir imbang 0-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Gelandang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim (kanan) mengawal pergerakan pemain Fiji, Christopher Wasasala pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (9/2). Laga berakhir imbang 0-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya