PHOTO: Aksi Naomi Osaka, Petenis Eksotis nan Cantik Asal Jepang

Naomi Osaka (19), cantik asal Osakan, Jepang, berhasil mengalahkan Angelique Kerber.

oleh Fatkhurroz diperbarui 30 Agu 2017, 14:30 WIB
Aksi Naomi Osaka, Petenis Eksotis nan Cantik Asal Jepang
Naomi Osaka (19), cantik asal Osakan, Jepang, berhasil mengalahkan Angelique Kerber.
Petenis Jepang, Naomi Osaka melakukan pukulan servis saat melawan Angelique Kerber dalam putaran pertama AS Terbuka 2017 di New York (29/8). Osaka adalah petenis yang lahir di kota Osaka, Jepang pada 19 tahun silam. (AP Photo / Frank Franklin II)
Ekspresi Naomi Osaka usai mengalahkan petenis Jerman, Angelique Kerber dalam putaran pertama AS Terbuka 2017 di New York (29/8). Osaka lahir dari seorang ayah asal Haiti dan ibu asli Jepang. (AP Photo / Frank Franklin II)
Petenis Jepang, Naomi Osaka bersiap memukul bola saat melawan Angelique Kerber dalam putaran pertama AS Terbuka 2017 di New York (29/8). (AP Photo / Frank Franklin II)
Ekspresi Naomi Osaka usai meraih angka saat melawan Angelique Kerber dalam putaran pertama AS Terbuka 2017 di New York (29/8). Dalam pertandingan ini Osaka berhasil mengalahkan juara bertahan Angelique Kerber. (AP Photo / Frank Franklin II)
Petenis Jepang, Naomi Osaka mengembalikan bola ke arah petenis Jerman, Angelique Kerber dalam putaran pertama AS Terbuka 2017 di New York (29/8). Osaka adalah petenis peringkat 45 dunia yang masih berusia 19 tahun. (AP Photo / Frank Franklin II)
Naomi Osaka berusaha memukul bola saat melawan petenis Jerman, Angelique Kerber dalam putaran pertama AS Terbuka 2017 di New York (29/8). (AP Photo / Frank Franklin II)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya