PHOTO: Tampil Cantik, Shania Twain Hibur Penonton AS Terbuka 2017

Shania Twain saat tampil pada upacara pembukaan turnamen tenis AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York (28/8).

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Agu 2017, 15:30 WIB
AS Terbuka-Shania Twain
Shania Twain saat tampil pada upacara pembukaan turnamen tenis AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York (28/8).
Shania Twain saat tampil pada pembukaan turnamen tenis AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York (28/8). Penyanyi 52 tahun ini tampil cantik dan seksi dengan gaun berwarna hitam dan ungu. (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)
Penampilan Shania Twain pada pembukaan turnamen tenis AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York (28/8). Saat pembukaan tenis tersebut Shania Twain juga merayakan ulang tahunnya. (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)
Shania Twain saat tampil pada pembukaan turnamen tenis AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York (28/8). Penyanyi asal Kanada ini tampil menghibur para penonton turnamen tenis tersebut. (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)
Penampilan Shania Twain pada pembukaan turnamen tenis AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York (28/8). Shania Twain akan mengeluarkan album baru yang akan dirilis bulan depan. (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya