PHOTO: HUT ke-27, SCTV Sajikan Sinetron Anak Langit Versi Drama Musikal

Para pemain Anak Langit membawakan drama musikal dalam perayaan HUT Ke-27 SCTV

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Agu 2017, 08:10 WIB
Drama Musikal Anak Langit
Para pemain Anak Langit membawakan drama musikal dalam perayaan HUT Ke-27 SCTV
Stefan William dan pemain sinetron Anak Langit lainnya menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Syahrini memeriahkan cerita drama musikal Anak Langit pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8) malam. Syahrini membawakan lagu "Secret Love Song". (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pemain sinetron Anak Langit, Caesar Hito dan Marcella Daryanani menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ranty Maria bersama pemain sinetron Anak Langit lainnya menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Fatin Shidqia Lubis menutup cerita drama musikal Anak Langit pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8) malam. Penyanyi jebolan pencarian bakat ini membawakan lagu berjudul "Away". (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya