PHOTO: Dengan Kepala Diperban, Pegulat Ini Nekat Lanjutkan Pertandingan

Pegulat Rusia, Aleksandr Chekhirkin tetap melanjutkan pertandingan dengan kepala yang diperban akibat cedera yang dialaminya

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Agu 2017, 09:00 WIB
Pegulat Ini Tetap Lanjutkan Pertandingan Meski Kepalanya Diperban
Pegulat Rusia, Aleksandr Chekhirkin tetap melanjutkan pertandingan dengan kepala yang diperban akibat cedera yang dialaminya
Pegulat Rusia, Aleksandr Chekhirkin (kiri) dan pegulat Serbia, Victor Nemes berusaha saling menjatuhkan pada Kejuaraan Gulat Dunia di Paris, Prancis, Senin (21/8). Aleksandr tetap melanjutkan pertandingan dengan kepala yang diperban. (BERTRAND GUAY/AFP)
Pegulat Rusia, Aleksandr Chekhirkin mengalami cedera di dahi saat bertanding melawan Victor Nemes (Serbia) pada Kejuaraan Gulat Dunia di Paris, Prancis, Senin (21/8). Aleksandr tetap melanjutkan pertandingan dengan kepala yang diperban (BERTRAND GUAY/AFP)
Pegulat Rusia, Aleksandr Chekhirkin dengan kepala yang dibalut perban tetap melanjutkan pertandingan pada Kejuaraan Gulat Dunia di Paris, Prancis, Senin (21/8). Aleksandr mengalami cedera saat melawan pegulat Serbia Victor Nemes. (BERTRAND GUAY/AFP)
Pegulat Rusia, Aleksandr Chekhirkin (biru) berusaha menjatuhkan pegulat Serbia, Victor Nemes pada Kejuaraan Gulat Dunia di Paris, Prancis, Senin (21/8). Aleksandr tetap melanjutkan pertandingan dengan kepala yang diperban. (BERTRAND GUAY/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya