PHOTO: Warga Ukraina Manfaatkan Tank Bekas Perang Dunia Jadi Alat Olahraga

Warga di Kota Kiev, Ukraina menggunakan rangka tank bekas Perang Dunia II untuk berolahraga.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Agu 2017, 11:07 WIB
Warga Manfaatkan Gym Outdoor di Ukraina
Warga di Kota Kiev, Ukraina menggunakan rangka tank bekas Perang Dunia II untuk berolahraga.
Valentyn (25) mengangkat beban saat berlatih fitnes di sebuah gym outdoor di Ibu Kota Ukraina, Kiev, 18 Agustus 2017. Alat olahraga di gym tersebut dibuat seorang teknisi bernama Yuri Kook pada dekade 1970-an. (GENYA SAVILOV/AFP)
Mikhail (21) melakukan latihan angkat beban di sebuah gym outdoor di Ibu Kota Ukraina, Kiev, 18 Agustus 2017.. Alat olahraga di taman Kachalka itu dibuat dari rangka tank dan beberapa alat lainnya dia buat dari bagian kapal perang. (GENYA SAVILOV/AFP)
Aktivitas sejumlah orang melakukan latihan fitnes di sebuah gym outdoor di Ibu Kota Ukraina, Kiev, 18 Agustus 2017. Tanpa dipungut biaya, taman Kachalka menjadi tempat olahraga favorit pria di Kiev. (GENYA SAVILOV/AFP)
Sejumlah orang melakukan latihan beban di sebuah gym outdoor di Ibu Kota Ukraina, Kiev, 18 Agustus 2017. Warga yang sudah berpengalaman bisa menyesuaikan alat olahraga di sana agar sesuai dengan jenis latihan yang dilakukan. (GENYA SAVILOV/AFP)
Aktivitas sejumlah orang melakukan latihan beban di sebuah gym outdoor di Ibu Kota Ukraina, Kiev, 18 Agustus 2017. Warga di Kota tersebut menggunakan rangka tank bekas Perang Dunia II untuk berolahraga. (GENYA SAVILOV/AFP)
Seorang pria mendorong sebuah alat berat menggunakan kakinya di sebuah gym outdoor di Ibu Kota Ukraina, Kiev, 18 Agustus 2017. Alat olahraga di taman Kachalka itu dibuat seorang teknisi bernama Yuri Kook pada dekade 1970-an. (GENYA SAVILOV/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya