PHOTO: Ratusan Anak Kenakan Baju Adat Ramaikan Festival Prestasi Indonesia

Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi atas karya-karya terbaik putra putri bangsa

oleh Fatkhurroz diperbarui 21 Agu 2017, 09:45 WIB
Ratusan Anak-Anak Kenakan Baju Adat Ramaikan Festival Prestasi Indonesia
Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi atas karya-karya terbaik putra putri bangsa
Sejumlah anak-anak mengenakan pakaian adat bersiap mengikuti Festival Prestasi Indonesia di JCC Senayan, Jakarta (21/8). Acara ini diikuti oleh ratusan siswa dari sejumlah sekolah. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Anak-anak mengenakan pakaian adat bersiap mengikuti Festival Prestasi Indonesia di JCC Senayan, Jakarta (21/8). Mereka juga ikut dalam pembukaan acara dengan menyanyikan sejumlah lagu nasional. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Sejumlah anak-anak mengenakan pakaian adat menyanyikan lagu Nasional saat mengikuti Festival Prestasi Indonesia di JCC Senayan, Jakarta (21/8). Acara ini diikuti oleh ratusan siswa dari sejumlah sekolah. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Ekspresi seorang anak yang mengenakan pakaian adat saat mengikuti Festival Prestasi Indonesia di JCC Senayan, Jakarta (21/8). Acara ini diselenggarakan oleh Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-Pancasila). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Sejumlah anak-anak mengenakan pakaian adat mengikuti Festival Prestasi Indonesia di JCC Senayan, Jakarta (21/8). Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi atas karya-karya terbaik putra putri bangsa. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Sejumlah anak-anak mengenakan pakaian adat mengikuti Festival Prestasi Indonesia di JCC Senayan, Jakarta (21/8). Acara ini diikuti oleh ratusan siswa dari sejumlah sekolah. (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya