PHOTO: Tampil Seksi, Dua Aktivis Wanita Promosikan Gaya Hidup Sehat di Turki

Dua aktivis wanita dari PETA yang menyebut diri mereka "Selada Ladies" memakai bikini daun selada mempromosikan gaya hidup vegan di Istanbul

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Agu 2017, 19:00 WIB
Aktivis Wanita di Turki
Dua aktivis wanita dari PETA yang menyebut diri mereka "Selada Ladies" memakai bikini daun selada mempromosikan gaya hidup vegan di Istanbul
Dua aktivis wanita dari PETA yang menyebut diri mereka "Selada Ladies" memakai bikini daun selada mempromosikan gaya hidup vegan di Istanbul, Turki (17/8). Mereka mengajak masyarakat untuk beralih dengan gaya hidup vegetarian. (AFP Photo/Yasin Akgul)
Dua aktivis wanita dari PETA yang menyebut diri mereka "Selada Ladies" saat mempromosikan gaya hidup vegan di Istanbul, Turki (17/8). Kampanye hidup vegan ini akan berlanjut ke negara Amerika Serikat dan Eropa. (AFP Photo/Yasin Akgul)
Salah satu "Lettuce Ladies" aktivis PETA berdiri dalam sebuah acara yang mempromosikan gaya hidup vegan di Istanbul, Turki (17/8). Mereka mengajak masyarakat untuk beralih dengan gaya hidup vegetarian yang sehat. (AFP Photo/Yasin Akgul)
Dua aktivis wanita dari PETA memakai bikini daun selada saay saat mempromosikan gaya hidup vegan di Istanbul, Turki (17/8). Kampanye hidup vegan ini akan berlanjut ke negara Amerika Serikat dan Eropa. (AFP Photo/Yasin Akgul)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya