PHOTO: Menang Baju Adat Terbaik, Yassona Hingga Istri Kapolri Dapat Sepeda dari Jokowi

Presiden Joko Widodo foto bersama dengan para pemenang hadiah sepeda yang di nilai dari pakaian adat terlengkap

oleh Johan Fatzry diperbarui 17 Agu 2017, 13:56 WIB
HUT RI ke 72
Presiden Joko Widodo foto bersama dengan para pemenang hadiah sepeda yang di nilai dari pakaian adat terlengkap
Presiden Joko Widodo foto bersama dengan para pemenang hadiah sepeda yang di nilai dari pakaian adat terlengkap usai peringatan HUT RI ke 72 di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8). (Liputan6.com/Pool)
Menkumham, Yasonna H Laoly membawa hadiah sepeda dari Presiden Jokowi usai peringatan HUT RI ke 72 di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8). Yasonna mengenakan pakaian adat Nias saat perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia. (Liputan6.com/Pool)
Kapolri Jendral Tito Karnavian bersama istri Tri Suswati mengenakan pakaian adat Papua membawa hadiah sepeda dari Presiden Jokowi usai peringatan HUT RI ke 72 di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8). (Liputan6.com/Pool)
Ketua DPD Oesman Sapta Odang mengenakan kostum adat Minang membawa hadiah sepeda dari Presiden Jokowi usai peringatan HUT RI ke 72 di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8). (Liputan6.com/Pool)
Istri Wakil Ketua MPR Aganti Sulie Mahyuddin membawa hadiah sepeda pemberian dari Presiden Jokowi usai peringatan HUT RI ke 72 di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8). Aganti mengenakan kostum adat Dayak. (Liputan6.com/Pool)
Asisten Ajudan Presiden Iptu Syarief Muhammad menaiki sepeda hadiah Presiden Jokowi usai peringatan HUT RI ke 72 di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8). Syarief mengenakan pakaian adat asal daerah kelahirannya, Pontianak. (Liputan6.com/Pool)
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana usai peringatan HUT RI ke 72 di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8). Presiden Jokowi memberikan sepeda kepada tamu dengan pakaian adat terbaik. (Liputan6.com/Pool)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya