PHOTO: Deretan Artis Papan Atas Pemain Wiro Sableng

Film Wiro Sableng dibintang artis papan atas Indonesia

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Agu 2017, 08:10 WIB
Daftar Lengkap Pemain Film Wiro Sableng
Film Wiro Sableng dibintang artis papan atas Indonesia
Penyanyi sekaligus aktris Sherina Munaf dalam jumpa pers film layar lebar Wiro Sableng 212 di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/8). Sherina Munaf mendapat tugas untuk memerankan sosok bernama Anggini. (Liputan6.cm/Herman Zakharia)
Aktor Vino G Bastian dalam jumpa pers film layar lebar Wiro Sableng 212 di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/8). Anak dari mendiang Bastian Tito sang penulis novel Wiro Sableng itu didapuk menjadi pemeran utama. (Liputan6.cm/Herman Zakharia)
Aktris Marcella Zalianty dalam jumpa pers film layar lebar Wiro Sableng 212 di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/8). Marcella Zalianty akan berperan sebagai permaisuri. (Liputan6.cm/Herman Zakharia)
Aktor senior Lukman Sardi dalam jumpa pers film layar lebar Wiro Sableng 212 di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/8). Dalam film yang akan memulai proses shooting pada 21 Agustus 2017 itu Lukman Sardi memerankan Weku Alit. (Liputan6.cm/Herman Zakharia)
Atlet taekwondo, Aghniny Haque dalam jumpa pers film layar lebar Wiro Sableng 212 di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/8). Aghniny Haque akan berperan sebagai Rara Murni. (Liputan6.cm/Herman Zakharia)
Musisi Restu Triandy atau lebih dikenal sebagai Andi "/rif" dalam jumpa pers film layar lebar Wiro Sableng 212 di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/8). Andi /Rif pun turut bermain sebagai Dewa Tuak. (Liputan6.cm/Herman Zakharia)
Pesinetron Dian Sidik dalam jumpa pers film layar lebar Wiro Sableng 212 di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/8). Dalam film yang akan memulai proses shooting pada 21 Agustus 2017 itu Dian Sidik memerankan Kalingundil. (Liputan6.cm/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya