PHOTO: Gara-gara Ustaz Ahmad Alhabsyi, Sidang Cerai Lanjutan Ditunda

Dari sejumlah selebriti lainnya, tampaknya proses sidang cerai Ustaz Ahmad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah yang berjalan alot.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Agu 2017, 13:18 WIB
Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi Jadi Saksi Sidang Cerai
Dari sejumlah selebriti lainnya, tampaknya proses sidang cerai Ustaz Ahmad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah yang berjalan alot.
Istri Ustaz Alhabsyi, Putri Aisah Aminah menghadiri sidang lanjutan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis (16/8). Sidang lanjutan perceraian Al Habsyi dengan agenda pembuktian dan saksi dari pihak Putri Aisyah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Istri Ustaz Alhabsyi, Putri Aisah Aminah menjalani sidang lanjutan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis (16/8). Sidang lanjutan perceraian Al Habsyi dengan agenda pembuktian dan saksi dari pihak Putri Aisyah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Putri Aisah Aminah bersama kuasa hukumnya seusai sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis (16/8). Sidang lanjutan perceraian itu ditunda dua minggu lantaran Ustaz Alhabsyi selaku pihak tergugat tidak hadir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Istri Ustaz Alhabsyi, Putri Aisah Aminah meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Timur usai sidang perceraian, Kamis (16/8). Sidang lanjutan perceraian itu ditunda lantaran Ustaz Alhabsyi selaku pihak tergugat tidak hadir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya