PHOTO: Penyanyi Ello Mulai Rehabilitasi di RSKO Cibubur

Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello akan menjalani rehabilitasi selama di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Agu 2017, 10:14 WIB
Ello Mulai Rehabilitasi di RSKO
Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello akan menjalani rehabilitasi selama di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur
Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello setibanya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8). Ello yang dibawa dari Polres Jakarta Selatan akan menjalani rehabilitasi selama di RSKO. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Marcello Tahitoe alias Ello berada di dalam mobil setibanya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8). Ello yang terciduk menyalahgunakan narkotika akan menjalankan rehabilitasi hari ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Marcello Tahitoe alias Ello turun dari mobil setibanya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8). Sebelumnya Ello ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Marcello Tahitoe alias Ello dikawal polisi berpakaian preman masuk ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta , Senin (14/8). Ello akan menjalani assessment di RSKO Cibubur selama beberapa waktu ke depan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya