PHOTO: Momen Tragis Usain Bolt di Pengujung Kariernya

Usain Bolt gagal menutup kariernya dengan indah. Pada lari terakhirnya di nomor estafet 4x100 meter, Bolt jatuh dan mengalami cedera.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Agu 2017, 16:02 WIB
Momen Tragis Usain Bolt di Pengujung Kariernya
Usain Bolt gagal menutup kariernya dengan indah. Pada lari terakhirnya di nomor estafet 4x100 meter, Bolt jatuh dan mengalami cedera.
Pelari asal Jamaika, Usain Bolt terkapar di lintasan setelah terjatuh dan cedera di final 4x100 meter pada Kejuaraan Dunia Atletik di London, Sabtu (12/8). Bolt sempat tertatih-tatih sebelum akhirnya jatuh dan gagal melanjutkan lomba. (AP/Tim Ireland)
Pelari asal Jamaika, Usain Bolt terpincang-pincang sambil memegang paha kirinya sebelum terjatuh dan cedera di final 4x100 meter pada Kejuaraan Dunia Atletik di London, Sabtu (12/8). Usain Bolt gagal menutup kariernya dengan indah. (AP/Frank Augstein)
Usain Bolt terlihat menahan sakit karena kram pada kaki kirinya, sebelum akhirnya terjatuh di final 4x100 meter pada Kejuaraan Dunia Atletik, Sabtu (12/8). Bolt mundur akibat cedera saat menjadi pelari terakhir tim estafet Jamaika. (AP/David J. Phillip)
Pelari asal Jamaika, Usain Bolt terjatuh karena cedera di final 4x100 meter pada Kejuaraan Dunia Atletik di London, Sabtu (12/8). Bolt yang berencana ingin pensiun itu terjatuh karena kaki kirinya kram. (AP Photo/Frank Augstein)
Pelari asal Jamaika, Usain Bolt terkapar di lintasan setelah terjatuh di final 4x100 meter pada Kejuaraan Dunia Atletik di London, Sabtu (12/8). Bolt sempat tertatih-tatih sebelum akhirnya jatuh dan gagal melanjutkan lomba. (AP/ Matthias Schrader)
Pelari asal Jamaika, Usain Bolt terkapar di tengah lintasan setelah terjatuh di final 4x100 meter pada Kejuaraan Dunia Atletik di London, Sabtu (12/8). Bolt yang berencana ingin pensiun itu terjatuh karena kaki kirinya kram. (AP Photo/Frank Augstein)
Pelari Jamaika, Usain Bolt terkapar di lintasan setelah terjatuh karena cedera di final 4x100 meter pada Kejuaraan Dunia Atletik di London, Sabtu (12/8). Bolt sempat tertatih-tatih sebelum akhirnya jatuh dan gagal melanjutkan lomba. (AP/Martin Meissner)
Pelari Jamaika, Usain Bolt mendapat perawatan usai terjatuh karena cedera di final 4x100 meter pada Kejuaraan Dunia Atletik, Sabtu (12/8). Pemegang rekor pelari tercepat di dunia itu terkapar di lintasan dan gagal melanjutkan lomba. (AP/Martin Meissner)
Pelari Jamaika, Usain Bolt mendapat perawatan usai terjatuh karena cedera di final 4x100 meter pada Kejuaraan Dunia Atletik, Sabtu (12/8). Pemegang rekor pelari tercepat di dunia itu terkapar di lintasan dan gagal melanjutkan lomba. (AP/David J. Phillip)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya