PHOTO: Kerusuhan Meletus Usai Presiden Petahana Kenya Terpilih Kembali

Kerusuhan terjadi setelah badan pemilihan menyatakan Uhuru Kenyatta sebagai pemenang pemilihan presiden

oleh Fatkhurroz diperbarui 12 Agu 2017, 13:00 WIB
Kerusuhan Meletus Usai Presiden Petahana Kenya Terpilih Kembali
Kerusuhan terjadi setelah badan pemilihan menyatakan Uhuru Kenyatta sebagai pemenang pemilihan presiden
Petugas keamanan Kenya berjaga di lokasi kericuhan yang terjadi di Kisumu, Kenya (9/8). Usai pemilihan presiden di Kenya gelombang protes meletus pada Jumat malam di Nairobi dan kota pinggir danau Kisumu. (AFP Photo/Kevin Midigo)
Petugas keamanan Kenya membawa seorang pria usai terjadi pembunuhan saat kericuhan perkampungan Mathare di Nairobi, Kenya (9/8). (AFP Photo/Marco Longari)
Massa pendukung pihak oposisi Kenya melakukan demonstrasi di perkampungan Mathare di Nairobi, Kenya (9/8). Kerusuhan terjadi setelah badan pemilihan menyatakan Uhuru Kenyatta sebagai pemenang pemilihan presiden. (AFP Photo/Luis Tato)
Polisi Kenya menginterogasi demonstran di daerah Kawangware di Nairobi, Kenya (10/8). Presiden Kenya Uhuru Kenyatta menang dalam pemilihan presiden, Jumat (11/8/2017) waktu setempat. (AFP Photo/Patrick Meinhardt)
Massa pendukung pihak oposisi Kenya melakukan demonstrasi di perkampungan Mathare di Nairobi, Kenya (9/8). Kenyatta menang dengan meraih 8,20 juta (54,27 persen) suara dibandingkan 6,76 (44,74) suara yang diperoleh Raila Odinga. (AFP Photo/Luis Tato)
Massa membakar ban untuk memblokade petugas keamanan Kenya di Kibera, Nairobi, Kenya (9/8). Kerusuhan terjadi setelah badan pemilihan menyatakan Uhuru Kenyatta sebagai pemenang pemilihan presiden. (AFP Photo/Tony Karumba)
Massa membakar ban dan turun ke jalan saat menggelar protes terkait pemilihan presiden Kenya di Kibera, Nairobi, Kenya (9/8). Kerusuhan terjadi setelah badan pemilihan menyatakan Uhuru Kenyatta sebagai pemenang pemilihan presiden. (AFP Photo/Tony Karumba)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya