PHOTO: Pemilik First Travel Ditangkap, Calon Jemaah Terkatung-katung

Calon jemaah umrah menunjukkan kwitansi pembayaran di Jakarta, setelah pemilik First Travel ditangkap.

oleh Fery Pradolo diperbarui 10 Agu 2017, 15:30 WIB
PHOTO: Pemilik First Travel Ditangkap, Calon Jemaah Terkatung - katung
Calon jemaah umrah menunjukkan kwitansi pembayaran di Jakarta, setelah pemilik First Travel ditangkap.
Calon jemaah umrah menunjukan kwitansi pembayaran di lobi Green Tower, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Kamis (10/8). Paska penangkapan pemilik First Travel calon jemaah umrah tidak bisa naik ke lantai 6. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Calon jemaah umrah menunggu di lobi Green Tower, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Kamis (10/8). Disegelnya kantor First Travel membuat para calon jemaah umrah tidak bisa naik ke lantai 6 untuk mengurus keperluannya. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Calon jemaah umrah menunggu di lobi Green Tower, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Kamis (10/8). Paska penangkapan pemilik First Travel calon jemaah umrah tidak bisa naik ke lantai 6 untuk mengurus kwitansi pembayaran. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Calon jemaah umrah menunggu di lobi Green Tower, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Kamis (10/8). Pemilik First Travel ditangkap atas dugaan penipuan dan pemberian janji pemberangkatan ibadah umrah dengan biaya murah. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Calon jemaah umrah menunggu di lobi Green Tower, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Kamis (10/8). Polisi telah menahan pemilik First Travel Andika Surachman dan istrinya Anniesa Desvitasari Hasibuan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya