PHOTO: Senyum Zinedine Zidane Raih Trofi Keenam Bersama Real Madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyentuh trofi saat pertandingan sepak bola final Piala Super Eropa antara Real Madrid dan MU.

oleh Johan Fatzry diperbarui 09 Agu 2017, 16:40 WIB
Piala Super Eropa-Zinedine Zidane-Real Madrid
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyentuh trofi saat pertandingan sepak bola final Piala Super Eropa antara Real Madrid dan MU.
Zinedine Zidane dan asistennya David Bettoni merayakan di podium setelah memenangkan pertandingan melawan MU di Arena Philip II di Skopje (8/8). Gelar ini menjadi yang keenam bagi Zidane sebagai pelatih Los Blancos. (AFP Photo/Dimitar Dikloff)
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyentuh trofi saat pertandingan sepak bola final Piala Super Eropa antara Real Madrid dan MU di Philip II Arena di Skopje, (8/8). Real Madrid mengalahkan Manchester United 2-1. (AP Photo/Boris Grdanoski)
Zinedine Zidane tersenyum dengan medali usai memenangkan pertandingan melawan Manchester United di Arena Philip II di Skopje (8/8). Trofi Piala Super Eropa 2017 adalah trofi keenam yang dipersembahkan Zidane untuk Real Madrid. (AFP Photo/Dimitar Dikloff)
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berbincang dengan gelandang Gareth Bale saat break selama 3 menit dalam pertandingan final Piala Super melawan MU di Arena Philip II di Skopje (8/8). (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyaksikan para pemain bertanding melawan Manchester United pada final Piala Super Eropa 2017 di Philip II Arena di Skopje, (8/8). Real Madrid mengalahkan Manchester United 2-1. (AFP Photo/Dimitar Dikloff)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya