PHOTO: Wajah Fellaini Saat Dihajar Bola Jadi Viral

Wajah Marouane Fellaini tampak aneh ketika berbenturan dengan bola ketika pemain asal Belgia tersebut bermain di final Piala Super Eropa.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Agu 2017, 12:38 WIB
Mimik Fellaini Saat Wajahnya Dihajar Bola Jadi Viral
Wajah Marouane Fellaini tampak aneh ketika berbenturan dengan bola ketika pemain asal Belgia tersebut bermain di final Piala Super Eropa.
Mimik wajah gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini saat terkena benturan bola dalam laga Piala Super Eropa melawan Real Madrid di Macedonia, Selasa (8/8). Foto wajah Fellaini yang menjadi aneh itu viral di media sosial. (AP/Boris Grdanoski)
Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini berusaha menyundul bola dalam laga Piala Super Eropa melawan Real Madrid di Macedonia, Selasa (8/8). Madrid keluar sebagai juara usai menundukkan MU dengan skor 2-1. (AP/Boris Grdanoski)
Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini berusaha menyundul bola dalam laga Piala Super Eropa melawan Real Madrid di Macedonia, Selasa (8/8). Madrid keluar sebagai juara usai menundukkan MU dengan skor 2-1. (Nikolay DOYCHINOV / AFP)
Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini berusaha merebut bola dari pemain Real Madrid, Daniel Carvajal pada Piala Super Eropa di Macedonia, Selasa (8/8). Madrid keluar sebagai juara usai menundukkan MU dengan skor 2-1. (AP/Boris Grdanoski)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya