PHOTO: Saat Spiderman Berkostum Jepang dan Jadi Penabuh Gendang

Ekspresi aktor asal Inggris Tom Holland saat memukul drum tradisional Jepang di pemutaran perdana film “Spider-Man: Homecoming” di Tokyo, Se

oleh Johan Fatzry diperbarui 08 Agu 2017, 17:00 WIB
Spiderman-Tom Holland
Ekspresi aktor asal Inggris Tom Holland saat memukul drum tradisional Jepang di pemutaran perdana film “Spider-Man: Homecoming” di Tokyo, Se
Ekspresi aktor asal Inggris Tom Holland saat memukul drum tradisional Jepang di pemutaran perdana film “Spider-Man: Homecoming” di Tokyo, Senin (7/8). Sebelumnya, Film Spider-Man resmi rilis di Amerika sejak 7 Juli 2017 lalu. (Shizuo Kambayashi /AP)
Tom Holland menyapa penggemar yang hadir di pemutaran perdana film “Spider-Man: Homecoming” di Tokyo, Senin (7/8). Pemeran Peter Parker ini datang mengenakan baju tradisional Jepang ‘Happi’ atau lebih dikenal dengan kimono. (Shizuo Kambayashi /AP)
Sutradara Jon Watts (kanan) dan Tom Holland (kiri) menabuh gendang saat pemutaran perdana filmnya di Tokyo, Senin (7/8). Tabuhan gendang turut meramaikan pemutaran perdana film produksi Marve Studio ini. (Shizuo Kambayashi /AP)
Tom Holland (kiri) kompak dengan sang sutradara Jon Watts menunjuk salah satu penggemarnya yang hadir saat pemutaran perdana filmnya di Tokyo, Senin (7/8). Jepang adalah negara terakhir yang merilis film “Spider-Man: Homecoming”. (Shizuo Kambayashi /AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya