PHOTO: Menanti Akhir Kantor Biro Al Jazeera di Yerusalem

Kantor berita Al Jazeera jaringan Yerusalem akan segera ditutup oleh pemerintah Israel dalam waktu dekat.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Agu 2017, 10:02 WIB
Israel Segera Tutup Biro Al Jazeera di Yerusalem
Kantor berita Al Jazeera jaringan Yerusalem akan segera ditutup oleh pemerintah Israel dalam waktu dekat.
Seorang karyawan berada di balik mejanya di kantor berita Al Jazeera, Yerusalem, 31 Juli 2017. Kementerian Komunikasi Israel mengumumkan rencana menutup kantor Aljazeera di Yerusalem dan melarang kegiatan jurnalisnya. (AHMAD GHARABLI / AFP)
Seorang karyawan terlihat di kantor berita Al Jazeera, Yerusalem, 31 Juli 2017. Rencana Israel menutup Al Jazeera muncul pada saat terjadi ketegangan di al-Aqsa, dimana Al Jazeera adalah salah satu media yang rajin meliput insiden itu (AHMAD GHARABLI/AFP)
Seorang karyawan berada di balik mejanya di kantor berita Al Jazeera, Yerusalem, 31 Juli 2017. Israel menuduh Al Jazeera mendukung terorisme, dan menyebutkan bahwa saluran bahasa Arab dan bahasa Inggrisnya akan diblokir. (AHMAD GHARABLI/AFP)
Seorang karyawan membaca koran di kantor berita Al Jazeera, Yerusalem, 31 Juli 2017. Belum jelas kapan penutupan kantor media di Yerusalem yang juga dimusuhi Arab Saudi dan negara-negara Arab lainnya itu akan dilakukan. (AHMAD GHARABLI/AFP)
Seorang karyawan berjalan menuju meja kerjanya di kantor berita Al Jazeera, Yerusalem, 31 Juli 2017. Rencana penutupan kantor media di Yerusalem ini juga dikecam Asosiasi Pers Asing yang menganggap Israel mengekang kebebasan pers. (AHMAD GHARABLI/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya