PHOTO: Ketumpahan Minyak Sawit, 10 Pantai di Hong Kong Tutup

Sepuluh pantai di Hong Kong ditutup pada hari Minggu (6/8) setelah minyak sawit tumpah akibat tabrakan kapal di perairan China.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Agu 2017, 12:46 WIB
Pantai Tersibuk Hong Kong Ditutup Gegara Tumpahan Minyak Sawit
Sepuluh pantai di Hong Kong ditutup pada hari Minggu (6/8) setelah minyak sawit tumpah akibat tabrakan kapal di perairan China.
Seorang pria membersihkan sisa tumpahan minyak sawit dari pasir di sebuah pantai di Hong Kong, Senin (7/8). Sepuluh pantai di Hong Kong ditutup pada Minggu (6/8) setelah minyak sawit tumpah akibat tabrakan kapal di perairan China. (Anthony WALLACE / AFP)
Tumpukan kantong plastik berisi sampah di tepi sebuah pantai di Hong Kong, Senin (7/8). Kecelakaan kapal pengangkut minyak sawit di perairan sekitar Hong Kong memaksa negara di bawah kedaulatan China itu menutup 10 pantainya. (Anthony WALLACE / AFP)
Benjolan minyak kelapa sawit terbawa hingga ke tepi sebuah pantai di Hong Kong, Senin (7/8). Sepuluh pantai di Hong Kong ditutup pada Minggu (6/8) setelah minyak sawit tumpah akibat tabrakan kapal di perairan China. (Anthony WALLACE / AFP)
Buih putih menggumpal saat pengunjung bermain air di sebuah pantai di Hong Kong, Senin (7/8). Kecelakaan kapal pengangkut minyak sawit di perairan sekitar Hong Kong memaksa negara di bawah kedaulatan China itu menutup 10 pantainya. (Anthony WALLACE / AFP)
Gumpalan minyak kelapa sawit mengambang bersama sampah di tepi sebuah pantai di Hong Kong, Senin (7/8). Sepuluh pantai di Hong Kong ditutup pada Minggu (6/8) setelah minyak sawit tumpah akibat tabrakan kapal di perairan China. (Anthony WALLACE / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya