Jessica Iskandar Ingin ke India, Vishal Singh Siap Temani

Vishal Singh mengaku siap menjadi pemandu Jessica Iskandar

oleh Sapto Purnomo diperbarui 05 Agu 2017, 15:00 WIB
Launching Jedar Koofee (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Dekat dengan pria India, Vishal Singh, membuat Jessica Iskandar berkeinginan untuk menyambangi negeri Bollywood itu. Ditambah lagi, Jessica Iskandar adalah sosok wanita yang mengaku gemar traveling untuk memanjakan diri dan juga menambah pengalaman.

Jessica Iskandar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Iya aku pengin banget ke India, winter is the best. Aku kan suka traveling dan aku juga sama sekali belum pernah ke India," ujar Jessica Iskandar saat berada di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2017).

Mengetahui keinginan Jessica tersebut, Vishal Singh mengaku siap menjadi pemandu untuk menyambangi tempat wisata yang ada di negaranya. Vishal akan mengajak Jessica ke tempat-tempat eksotis yang ada di India.

"Aku akan dengan senang hati melakukannya. Aku ingin menunjukkan India melalui kedua mataku. India sangat indah, aku mau nunjukkin ke dia. Orang-orang India itu juga sama baiknya seperti orang-orang Indonesia," ujar Vishal.

Beberapa lokasi wisata di India sudah menjadi target bintang film Dealova itu. Kepergiannya akan kian terasa indah dengan ditemani orang-orang terdekat.

"Jadi ketika aku punya temen yang bisa diajak ke India, pasti akan menyenangkan sekali kan karena menyatu gitu. Aku nanti pengin ke Taj Mahal terus pengin ke Mumbai juga sama ke New Delhi," ujarnya.

Hanya saja, ibu El Barack Alexander ini belum menentukan kapan bakal menginjakkan kaki ke India. Jessica masih menunggu momen yang tepat untuk akhirnya bisa berlibur.

Aktor asal India Vishal Singh dikabarkan tergila-gila dengan aktris Jessica Iskandar. Ini alasannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Belum tahu sih, kayaknya entar kalau sudah dapat libur. Kalau sekarang kan masih sibuk banget. At least kalau ke India itu butuh waktu 2 minggu, jadi mungkin nunggu libur panjang aja," kata Jessica Iskandar mengakhiri.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

[vidio:](https://www.vidio.com/watch/799302-saur-sepuh-legenda-pendekar-dari-tanah-jaw

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya