Atraksi Jago Kungfu Push Up dengan Dua Jari

Kompetisi di sebuah kuil Shaolin di Provinsi Henan, Tiongkok, ini menampilkan para jago kungfu yang memamerkan kekuatan fisik.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Agu 2017, 09:17 WIB
Atraksi Para Jago Kung Fu di Kompetisi 72 Arts of Shaolin
Kompetisi di sebuah kuil Shaolin di Provinsi Henan, Tiongkok, ini menampilkan para jago kungfu yang memamerkan kekuatan fisik.
Seorang biksu menunjukkan kemampuann push up dengan dua jari selama kompetisi seni bela diri '72 Arts of Shaolin' di kuil Shaolin di Provinsi Henan, China, 30 Juli 2017. Kompetisi ini menampilkan para jago kungfu yang memamerkan kekuatan fisik. (STR AFP)
Seorang pria menunjukkan kemampuann push up dengan dua jari pada kompetisi seni bela diri '72 Arts of Shaolin' di kuil Shaolin, Provinsi Henan, China, 30 Juli 2017. Kompetisi ini menampilkan para jago kungfu yang memamerkan kekuatan fisik. (STR AFP)
Seorang peserta pria mengangkat kunci batu dengan ujung tangannya pada kompetisi seni bela diri '72 Arts of Shaolin' di kuil Shaolin, Provinsi Henan, China, 30 Juli 2017. Kompetisi ini menampilkan para jago kungfu yang memamerkan kekuatan fisik. (STR AFP)
Biksu muda Shaolin berdiri di samping kunci batu saat menyaksikan kompetisi seni bela diri '72 Arts of Shaolin' di kuil Shaolin, Provinsi Henan, China, 30 Juli 2017. Kompetisi ini menampilkan para jago kungfu yang memamerkan kekuatan fisik. (STR AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya