Dijual Haidar, Alena Bakal Ditolong Galang Lagi?

Tayangan perdana Dua Wanita Cantik sukses menarik perhatian dari para penonton juga pecinta sinetron.

oleh Puji Astuti HPS diperbarui 01 Agu 2017, 18:48 WIB
Tayangan perdana Dua Wanita Cantik sukses menarik atensi dari para penonton juga pecinta sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Tayangan perdana Dua Wanita Cantik pada Senin (31/7/2017) kemarin malam, sukses menarik atensi dari para penonton juga pecinta sinetron. Sinetron ini jadi ajang comeback pasangan layar kaca favorit, Rezky Aditya-Nikita Willy. Meski belum banyak adegan yang mempertemukan keduanya, Dua Wanita Cantik punya banyak amunisi untuk menggaet penonton.

Diantaranya ada tokoh Bara yang dimainkan dengan cemerlang oleh aktor ganteng Donny Michael. Kembali lakoni peran antagonis, akting Donny sekali lagi sukses curi perhatian. Walau banyak dibilang mengulang peran Tama di Berkah Cinta tempo hari, ada beberapa ciri yang membedakan karakter Bara dengan perannya terdahulu. Inilah yang membuat Donny lagi-lagi banjir pujian.

Foto dok. Liputan6.com

Selasa (1/8/2017) malam ini sendiri, Dua Wanita Cantik akan memasuki episode ke-3. Bagaimana kelanjutan kisah Alena yang diperankan Nikita Willy usai dijual ayah tirinya pada ayah Bara, Haidar (Sultan Djorghie)? Simak bocoran sinopsis Dua Wanita Cantik yang akan tayang nanti malam disini.

Di akhir episode sebelumnya, Alena yang ketakutan lari dari butik, bertabrakan dengan Radit (Omar Daniel). Radit tahu, Alena sedang menghindari seseorang. Haidar lalu datang menjemput Alena dan langsung membawanya pulang. Radit tak mengerti apa yang baru saja terjadi.

Sementara itu, Galang (Rezky Aditya) yang sudah mendapat identitas pemilik plat mobil yang ia curigai telah menculik wanita (yang dimaksud adalah Alena), mulai mencari tahu Haidar. Galang penasaran dengan nasib wanita yang semalam ia lihat lagi sudah dibawa masuk secara paksa ke dalam rumah besar.

Foto dok. Liputan6.com

Alena sendiri kini sudah berada di hotel. Ia terus menangis, menunggu detik-detik masa depannya hancur, dijual ke lelaki hidung belang. Tak lama, Haidar masuk dengan seorang pria bernama Surya (Teuku Ryan). Alena terkejut melihat Surya dalam keadaan mabuk. Surya memperhatikan Alena. Ia malah teringat sosok seorang wanita yang ia cintai 18 tahun silam. Surya tersenyum dan mengatakan tak akan melepas Alena pergi.

Siapa sebenarnya wanita yang mengingatkan Surya saat melihat Alena? Adakah hubungannya dengan masa lalu Alena dan ibunya, Kirana (Vira Yuniar)? Dan bagaimana usaha Galang untuk menolong Alena? Saksikan ketegangannya malam ini dalam sinetron Dua Wanita Cantik pada pukul 20.50 WIB, hanya di SCTV.

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya