Kembali Tampil, Maria Sharapova Kalahkan Petenis AS

Petenis asal Rusia, Maria Sharapova berusaha mengembalikan bola petenis asal AS, Jennifer Brady pada Bank of the West Classic di Stanford, C

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Agu 2017, 11:23 WIB
Maria Sharapova
Petenis asal Rusia, Maria Sharapova berusaha mengembalikan bola petenis asal AS, Jennifer Brady pada Bank of the West Classic di Stanford, C
Petenis asal Rusia, Maria Sharapova berusaha mengembalikan bola petenis asal AS, Jennifer Brady pada Bank of the West Classic di Stanford, California (31/7). Ini ajang resmi pertama Sharapova setelah bebas dari sanksi. (AFP Photo/Lachlan Cunningham)
Petenis, Jennifer Brady mengembalikan bola Petenis, Maria Sharapova saat bertanding di Bank of the West Classic di Stanford, California (31/7). Sharapova terbebas dari sanksi akibat penggunaan doping selama 15 bulan. (AFP Photo/Lachlan Cunningham)
Maria Sharapova merayakan pukulan bola yang masuk saat melawan Jennifer Brady di Bank of the West Classic di Stanford, California (31/7). Juara turnamen Grand Slam lima kali ini tampil dengan fasilitas wild card. (AFP Photo/Lachlan Cunningham)
Petenis asal Rusia, Maria Sharapova berusaha mengembalikan bola petenis asal AS, Jennifer Brady pada Bank of the West Classic di Stanford, California (31/7). (AFP Photo/Lachlan Cunningham)
Petenis asal Rusia, Maria Sharapova saat mengembalikan bola petenis asal AS, Jennifer Brady pada Bank of the West Classic di Stanford, California (31/7). Sharapova saat ini menjadi petenis wanita peringkat 171 Dunia. (AFP Photo/Lachlan Cunningham)
Petenis, Maria Sharapova saat berhadapan dengan petenis, Jennifer Brady pada Bank of the West Classic di Stanford, California (31/7). Sharapova tampil kembali seteah mengalami cedera kaki saat Italia Terbuka di Roma. (AFP Photo/Lachlan Cunningham)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya