Melihat Atraksi Truk Monster di Tiongkok

Aksi truk Monster Energy saat acara Monster Jam yang pertama di Stadion Nasional Bird's Nest, Beijing, Tiongkok, Sabtu (29/7).

oleh Johan Fatzry diperbarui 31 Jul 2017, 13:15 WIB
Melihat Atraksi Truk Monster di China
Aksi truk Monster Energy saat acara Monster Jam yang pertama di Stadion Nasional Bird's Nest, Beijing, Tiongkok, Sabtu (29/7).
Aksi truk Monster Energy saat acara Monster Jam yang pertama di Stadion Nasional "Bird's Nest", Beijing, (29/7). Pada akhir tahun 2017, Monster Jam akan mengadakan acara di 56 kota internasional dan 30 negara. (AP Images for Feld Entertainment, Inc.)
Truk Earth Shaker saat menghibur penonton lewat aksinya melawati rintangan selama di Stadion Nasional "Bird's Nest", Beijing, (29/7). Pertunjukan Monster Jam ini pertama digelar di Paris pada tahun 2002. (AP Images for Feld Entertainment, Inc.)
Aksi truk El Toro Loco saat acara Monster Jam yang pertama di Stadion Nasional "Bird's Nest", Beijing, (29/7). Pada akhir tahun 2017, Monster Jam akan mengadakan acara di 56 kota internasional dan 30 negara. (AP Images for Feld Entertainment, Inc.)
Suasana arena Monster Jam China sebelum pertunjukan aksi truk raksasa di Stadion Nasional "Bird's Nest", Beijing, China (29/7). Pertunjukan Monster Jam ini pertama digelar di Paris pada tahun 2002. (AP Images for Feld Entertainment, Inc.)
Truk Grave Digger saat menghibur penonton lewat aksinya melawati rintangan selama di Stadion Nasional "Bird's Nest", Beijing, (29/7). Pertunjukan Monster Jam ini pertama digelar di Paris pada tahun 2002. (AP Images for Feld Entertainment, Inc.)
Penonton bersiap menyaksikan atraksi truk monster pertama di Stadion Nasional "Bird's Nest", Beijing, China (29/7). Pada akhir tahun 2017, Monster Jam akan mengadakan acara di 56 kota internasional dan 30 negara. (AP Images for Feld Entertainment, Inc.)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya