Adu Penalti, Juventus Menang atas Roma di ICC 2017

Bek Juventus, Daniele Rugani, berebut bola udara dengan penyerang AS Roma, Edin Dzeko saat bertanding di ajang ICC 2017 di Gillette Stadium.

oleh Johan Fatzry diperbarui 31 Jul 2017, 11:00 WIB
Juventus-AS Roma
Bek Juventus, Daniele Rugani, berebut bola udara dengan penyerang AS Roma, Edin Dzeko saat bertanding di ajang ICC 2017 di Gillette Stadium.
Bek Juventus, Daniele Rugani berebut bola udara dengan penyerang AS Roma, Edin Dzeko saat bertanding di ajang ICC 2017 di Gillette Stadium, Foxborough (31/7). Juventus menang adu penalti setelah imbang 1-1. (AP Photo/Damian Strohmeyer)
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Juventus di International Champions Cup di Gillette Stadium, Foxborough (31/7). Juventus menang 5-4 lewat adu penalti. (AP Photo/Michael Dwyer)
Penyerang Juventus, Mario Mandzukic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Roma pada International Champions Cup di Gillette Stadium, Foxborough (31/7). Juventus menang adu penalti setelah imbang 1-1. (AP Photo/Michael Dwyer)
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengintruksikan para pemainnya saat berhadapan dengan AS Roma pada International Champions Cup di Gillette Stadium, Foxborough (31/7). Juventus menang adu penalti setelah imbang 1-1. (AP Photo/Michael Dwyer)
Gelandang Juventus, Federico Bernardeschi berusaha mengontrol bola dari hadangan pemain AS Roma, Gerson saat bertanding di ajang ICC 2017 di Gillette Stadium, Foxborough (31/7). Juventus menang adu penalti setelah imbang 1-1. (AP Photo/Michael Dwyer)
Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco mengintruksikan para pemainnya saat berhadapan dengan Juventus pada International Champions Cup di Gillette Stadium, Foxborough (31/7). Juventus menang adu penalti setelah imbang 1-1. (AP Photo/Michael Dwyer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya