Aksi Teatrikal di Tiger Day Ajak Masyarakat Jaga Harimau dari Kepunahan

Sejumlah massa yang tergabung dalam forum harimaukita menggelar aksi teatrikal saat mengkampanyekan Global Tiger Day di Bundaran Hotel Indon

oleh Fatkhurroz diperbarui 30 Jul 2017, 12:25 WIB
Aksi Teatrikal di Tiger Day Ajak Masyarakat Jaga Harimau dari Kepunahan
Sejumlah massa yang tergabung dalam forum harimaukita menggelar aksi teatrikal saat mengkampanyekan Global Tiger Day di Bundaran Hotel Indon
Sejumlah massa yang tergabung dalam forum harimaukita menggelar aksi teatrikal saat mengkampanyekan Global Tiger Day di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (30/7). (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Peserta aksi dari forum harimaukita berdandan sebelum melakukan aksi teatrikal di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (30/7). Acara ini diharapkan mampu meningkatkan minat masyarakat untuk terlibat dalam melestarikan habitat harimau. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Sejumlah massa yang tergabung dalam forum harimaukita menggelar aksi teatrikal saat mengkampanyekan Global Tiger Day di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (30/7). Acara ini untuk memperingati Tiger Day yang jatuh setiap tgl 29 Juli. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Peserta aksi dari forum harimaukita membentangkan spanduk dan poster saat mengkampanyekan Global Tiger Day di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (30/7). Acara ini juga untuk mengimbau dan berusaha menjaga harimau dari kepunahan. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Pengunjung melihat foto yang dipamerkan oleh forum harimaukita di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (30/7). Acara ini diharapkan mampu meningkatkan minat masyarakat untuk terlibat dalam melestarikan habitat harimau. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Peserta aksi dari forum harimaukita membentangkan spanduk dan poster saat mengkampanyekan Global Tiger Day di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (30/7). (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Warga berfoto menggunakan atribut dari forum harimaukita saat kampanye Global Tiger Day di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (30/7). Acara ini untuk memperingati Tiger Day yang jatuh setiap tgl 29 Juli. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya